Saturday, September 18

My first debut on my first blog. Damn.

bismilahirrohmanirrohiim..

tes..tes..testing testing satu tetes langsung bunting (apacoba??)

oke sodara sodara sebangsa setanah aer..
this is my first debut on my first blog..
iye tau malu maluin banget hari gene baru ngeblog..even a toddler has his own blog todays..damn..
tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan?? (bukaaaaaan)

maka dari itu bagi yg sudah sudi membuka blog ini dan membaca postingan ane, sekiranya seminggu skali blog ane dibuka yak..siapa tau kan kisah hidup saya dapat memberikan inspirasi bagi hidup anda (sok!!) ato paling ga, bisa menghibur hati, jiwa dan raga anda yg sedang gundah gulana. amin yaa allah.

bagi yg belom kenal sama saya silahkan diliat part 'about me' di blog ini sebelum ikut bergabung di hidup saya yg durjana ini. haha.

thanks to galih, roommate-kesayangan guwe yg tidak pernah letih memotivasi (memaksa sambil mencak2) guwe untuk menulis blog dan membuktikan bahwa menjadi blogger itu asik sik asik banget (??).
kita lihat saja,boi. apakah postingan kali ini akan menjadi yg pertama dan terakhir..hahha..

okelahkalobegeto, marilah kita sejenak menundukkan kepala keatas (lah??) dan berdoa bersama mudah mudahan blog guwe bisa eksis sampe akhir hayat..biar bisa gw kasih liat anak cucu gw kalo guwe waktu masih muda tu gaol-abizz-geto dan ga ketinggalan jaman..sipdeh..mengheningkan ciptaaa..mulai!! selesai!! (ya oloh belom juga dua detik)

hari ini adalah hari yang sungguh bersejarah bagi gw. akhirnya gw punyaaa blog. akhirnyaaaa.
*sujudsukurduabelaskali

saya rasa cukup itu dulu lah buat hari ini.
masih ada assignment yang menanti saya di tempat tidur.

so, see ya on my next post soon,folks!!




p.s. : sengaja gw tutup post kali ini dengan poto gaya sok-asik gw biar banyak yg tertarik baca blog gw terus. maaf, tidak menerima kritik dan komplain. hahaha

9 comments:

  1. wahahaha. wcome to bloggin'world bradaaa :)
    asiiik akhirnya ad tmen blogging.
    follow blog ku dong, tak follow punyamu :)

    ReplyDelete
  2. tengkiyu sistaaa =D
    malu ko yin agik newbie ne hahha
    lah ku follow lah jok punya ki =DD

    ReplyDelete
  3. eh ada ayang oti..
    biarlah sek..daipada ki..idong merengek hahaa

    ReplyDelete
  4. hahaha akhirnyaaaaaaaa :D
    ga potong pita duluuu jri?? xDD

    ReplyDelete
  5. sita: hahha udah kok kmaren tumpengan sit
    *jitak!! ayodong punye lo mane??

    joseph: ap kau ketawa2 wong kito galo!! follow ge seph jgn komen doang hahha

    ReplyDelete